Jumat, 02 November 2012

Outline Membuat Bisnis Menulis Snap

M - Vadely ~ Ada beberapa cara untuk menyederhanakan proses penulisan. Salah satu cara tercepat dan paling mudah beradaptasi adalah untuk menciptakan dan mengikuti garis sederhana untuk semua menulis bisnis Anda.

Meskipun Anda tidak perlu, rinci empat halaman garis besar yang mencakup setiap titik Anda ingin membuat atau setiap teori Anda pemaknaan, garis sederhana dapat membantu Anda dalam mengatur pikiran Anda, mempersempit topik Anda, membantu Anda memutuskan apa yang Anda ingin katakan, dan memastikan bahwa Anda mencakup setiap aspek penting dari subjek Anda.

Garis juga membantu Anda melompati rintangan blok penulis yang mengganggu hampir setiap penulis pada satu waktu atau yang lain.

Mengatur Pikiran Anda

Sebelum Anda bahkan mulai menulis, menghabiskan waktu brainstorming. Ambil selembar kertas dan pena, atau layar komputer kosong dan keyboard, dan tuliskan semua yang Anda bisa memikirkan yang berhubungan dengan topik Anda. Mencakup ide-ide yang hanya sedikit relevan, ide-ide yang Anda mungkin akhirnya membuang, tetapi tidak menyaring pikiran Anda pada saat ini. Menghabiskan sekitar 10-15 menit menuliskan segala sesuatu yang Anda bisa memikirkan tentang subjek ini.

Setelah selesai, kembali atas apa yang telah ditulis dan menghilangkan pikiran duplikat, ide-ide yang tidak perlu atau tidak relevan, atau apa pun yang Anda tidak ingin memasukkan.

Sekarang Anda memiliki daftar yang cukup menyeluruh dari ide-ide umum yang ingin Anda diskusikan.

Mempersempit Topik Anda

Selanjutnya, melihat ide-ide Anda lebih dekat. Apakah Anda benar-benar ingin untuk menutupi setiap satu dari mereka? Apakah beberapa topik yang lebih baik dibiarkan tak terkatakan atau beberapa pengetahuan umum sehingga Anda tidak perlu menyebutkan mereka? Hanya Anda yang dapat memutuskan apa yang penting, tetapi fokus pada apa yang Anda benar-benar ingin mengatakan. Tanyakan kepada diri Anda beberapa pertanyaan, seperti:

• Siapakah aku mencoba untuk mencapai dengan tulisan ini?

• Apa yang saya ingin pembaca saya untuk mengerti?

• Apakah masing-masing ide yang diperlukan untuk tema utama saya?

• Apakah saya meninggalkan apa-apa?

Putuskan Persis apa yang Anda Ingin Say

Setelah Anda setiap area topik umum didefinisikan, saatnya untuk berpikir tentang masing-masing daerah secara lebih rinci. Tentukan apa yang membuat setiap hal yang Anda sudah menulis penting. Tentukan apa yang Anda ingin pembaca Anda untuk memahami tentang setiap ide tertentu. Menulis draft pertama Anda pada saat ini, berhati-hati untuk mengisi setiap detail yang Anda bisa. Ini jauh lebih mudah untuk mengedit dan memotong bahan asing daripada mencoba untuk kembali dan mengisinya di kemudian.

Tutup Setiap Aspek penting dari Anda Subyek

Setelah Anda telah menulis draft pertama Anda, Anda akan ingin untuk kembali dan mengevaluasi setiap kalimat, dan setiap paragraf. Apakah Anda tertutup setiap aspek penting dari subjek Anda? Jika Anda memperluas ide lebih lengkap? Dapatkah Anda menulis ulang kalimat atau paragraf agar membaca lebih jelas atau profesional? Sekarang adalah waktu untuk melakukan pekerjaan terbaik Anda. Pastikan bahwa subjek Anda tertutup sepenuhnya dan lengkap dan bahwa Anda telah mengatakan apa yang Anda ingin mengatakan.

Pertimbangkan Menyewa Profesional

Kebanyakan pemilik bisnis kecil dan pengusaha harus memakai banyak, jika tidak semua, dari topi di perusahaan. Meskipun mudah untuk mengenali pentingnya komunikasi bisnis Anda, itu juga mudah untuk memungkinkan mereka untuk dokumen penting untuk keluar dari kantor Anda tanpa pertimbangan penuh untuk dampaknya terhadap bottom line.

Pertimbangkan ini ... jika Anda tidak berkomunikasi dengan jelas dan efektif dengan klien Anda dan prospek, Anda akan kehilangan perhatian mereka - dan bisnis mereka!

Itu sebabnya, jika bisnis Anda keterampilan menulis kurang dari profesional, Anda seharusnya serius mempertimbangkan untuk menyewa seorang penulis profesional dan / atau editor untuk membantu Anda.

Seringkali, hal pertama yang audiens Anda lihat adalah komunikasi tertulis, dan jika Anda gagal di sana, Anda tidak akan pernah mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan kepada mereka apa produk yang besar dan layanan pelanggan luar biasa yang dapat Anda berikan!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar